Dr. Muliaman D. Hadad
Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan

Dalam rangka mewujudkan masyarakat ekonomi ASEAN yg terintegrasi, maka kita memerlukan SDM yang berkualitas dan mempunyai kompetensi serta skill dibidang ekonomi dan keuangan. Oleh karena itu kita sambut baik lembaga pendidikan IBS yang telah melakukan kerjasama dengan perbankan yang fokus untuk menciptakan tenaga kerja dibidang keuangan perbankan yang siap pakai.



Dr. Aviliani
Komisaris Bank Mandiri, Mantan Sekretaris Komite Ekonomi Nasional

Sumber Daya Manusia berbasis Kompetensi dan siap pakai sangat dibutuhkan dunia kerja baik di tingkat Nasional maupun Internasional, akan tetapi belum banyak lembaga pendidikan yg mampu memenuhinya. Hadirnya IBS mampu lebih banyak menciptakan SDM berkualitas, profesional dan memiliki kompetensi dibidang keuangan dan perbankan. Hal ini karena IBS didukung oleh tenaga pengajar yang berasal dari kalangan bankir, regulator dan profesional yg memiliki pengalaman bidang keuangan dan perbankan. Selain itu ditunjang pula dengan program magang bagi mahasiswa, metode pengajaran yang seimbang antara teori dan praktik menambah keunggulan dari lulusan.



Yuslam Fauzi Dekan Mandiri University, Mantan Dirut Bank Syariah Mandiri

Kami menyadari bahwa SDM di perbankan syariah secara kualitas, kompetensi dan integritas masih sangat kurang. Oleh karena itu kerjasama antara perbankan syariah dengan IBS merupakan salah satu jalan keluar mengatasi tiga hal tersebut. Kerjasama ini antara lain meliputi penyusunan kurikulum dan pilihan pengajar supaya bisa cocok dengan kebutuhan pasar.



Dian Puspita Sari Citibank Indonesia (Alumni)

IBS membekali saya dengan ilmu dan keterampilan melalui pelatihan perbankan bersertifikasi, kedisiplinan melalui sistem full day school-nya, dan integritas yang menjadi sebuah prinsip utama yang ditanamkan sejak awal.