Pada awal pembentukan STIE Indonesia Banking School tahun 2004, gedung STIE Indonesia Banking School masih bergabung bersama dengan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI), sehingga perpustakaannya pun dijadikan satu dengan perpustakaan LPPI. Setelah tahun 2008, STIE Indonesia Banking School memiliki gedung sendiri yang diresmikan oleh Gubernur Bank Indonesia pada masa itu yaitu Boediono. Namun, perpustakaan STIE Indonesia Banking School masih di jadikan satu dengan perpustakaan LPPI, sehingga mahasiswa ataupun dosen yang ingin membaca atau meminjam buku harus dating keperpustakaan LPPI. Lalu padaTahun 2013, tanggal 18 Juni 2013, Perpustakaan STIE Indonesia Banking School meresmikan ruangan baru yang jauh lebih besar dari sebelumnya, lalu seluruh koleksi yang sebelumnya ada di Perpustakaan LPPI dipindahkan ke Perpustakaan STIE Indonesia Banking School.

Perpustakaan STIE Indonesia Banking School merupakan salah satu fasilitas utama dalam kegiatan belajar mengajar dan penelitian. Koleksi Perpustakaan STIE Indonesia Banking School terdiri dari buku-buku teks asli bahasa inggris, buku referensi, jurnal nasional dan internasional, skripsi, tesis, disertasi, serta laporan-laporan terkait bidang ekonomi dan perbankan. Jumlah koleksi perpustakaan STIE Indonesia Banking School mencapai sekitar 5000 lebih koleksi buku teks, 196 buku referensi, 57 jurnal, dan ribuan tugas akhir karya mahasiswa.
Perpustakaan STIE Indonesia Banking School menyediakan sebanyak 18Personal Computer (PC) yang dapat digunakan secara tertib dan bergantian untuk mendukung proses e-learning.

 



Ruang diskusi juga disediakan kepada civitas akademika, khususnya mahasiswa yang ingin berdiskusi mengenai perkuliahan, kegiatan akademik, atau mengerjakan tugas kelompok 


Fasilitas lain yang tersedia di dalam perpustakaan STIE Indonesia Banking School adalah Study Carrel untuk sivitas akademika yang ingin berkonsentrasi dalam membaca, mengerjakan tugas, atau melakukan penelitian.



Untuk melihat judul-judul buku, skripsi, tesis, dan berbagai literatur yang tersedia di Perpustakaan STIE Indonesia Banking School, dapat dilihat dari Online Public Access Catalog (OPAC) Perpustakaan STIE Indonesia Banking School lib.ibs.ac.id