22 November 2017

WISUDA X STIE Indonesia Banking School

 

STIE Indonesia Banking School (IBS) telah  menggelar prosesi wisuda ke-10 di ruang auditorium kampus IBS pada hari Sabtu 11 November 2017. Dalam wisuda yang ke-10 ini, IBS meluluskan sebanyak 188 mahasiswa, terdiri dari 80 orang jurusan S1 Akuntansi, 51 orang jurusan S1 Menejemen dan 57 orang S2 Magister Menejemen.


Wisudawan terbaik dari S1 Manajemen  adalahSdr. Ichsan, SE , dari S1 Akuntansi adalah Sdr. Rizky Adithiya dan dari S2 Magister Manajemen diperoleh Sdr.Delfianto Ras, terdapat 11 Mahasiswa meraih predikat kelulusan secara Cumlaude yaitu 9 mahasiswa dri Program MM dan 3 orang dari jurusan Akuntansi.


Dua orang wisudawan masing-masing atas nama Sdr. Bella Irwansyah Putra dari jurusan S1 Akuntansi dan Sdr. Shabir Asya Janitra Silitonga dari jurusan S1 Manajemen mewakili  mahasiswa yang menerima Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) langsung dari Koordinator KOPERTIS Wilayah III,Ibu Dr. Ir. Illah Sailah MS Pada penghujung acara pembacaan janji wisudawan diwakili oleh Sdr. Agnes Ajeng Galih P dari jurusan Manajemen yang diikuti oleh seluruh peserta wisuda.


Dalam sambutannya Ketua IBS Bapak Subarjo Joyosumarto SE, MA, PhD. mengemukakan bahwa para wisudawan IBS sudah dibekali dengan kompetensi yang diperlukan untuk dapat bersaing tidak hanya terbatas di dalam negeri namun juga disiapkan untuk mampu bersaing guna memperoleh kesempatan kerja di era Pasar Bebas ASEAN.


Setiap tahun STIE IBS menghasilkan jumlah wisudawan/ti yang terus meningkat secara signifikan, dan tahun 2017 ini menghasilkan jumlah wisudawan/ti terbanyak sejak pertama kali tahun 2008 STIE IBS menyelenggarakan wisuda.