30 Januari 2017

KONFERENSI IPBA Middlesex University London UK

 


 

Penelitian mahasiswi S1 IBS dengan nama Vanessa Ghayatri berjudul GETTING SOCIAL FOR LOVE OF A BRAND How Social Interaction Effects Brand Love in the case of Destination. Melewati proses review dan diterima, serta dipresentasikan di konferensi International Place Branding Association (IPBA) di Middlesex University pada tanggal 7-9 Desember 2016 di London, UK dan diterbitkan pada prosiding konferensi tersebut. 

IPBA adalah konferensi ilmiah internasional yang dihadiri oleh lebih dari 100 akademisi dari mancanegara. Konferensi ini bertujuan untuk membawa bersama-sama sarjana, praktisi dan mahasiswa untuk menunjukan penelitian pada bidang terkait. Pada acara ini menyediakan forum untuk pertukaran gagasan seputar teori dan praktik.

Pembentukan IPBA adalah perkembangan yang signifikan di bidangnya dan konferensi ini bertujuan untuk menyelenggarakan pembangunan untuk membangun momentum sehingga menciptakan kemajuan disiplin ilmu. Konferensi ini adalah tempatnya erkumpul para bidang ahli dari akademisi, praktek dan kebijakan yang membuat untuk diskusi dengan topik yang terbaru dari beberapa bidang seperti marketing, tourism, economic development, events organisation, heritage management, spatial design, public diplomacy and human geography.