16 November 2016

SIGNING CEREMONY MEMORANDUM OF AGREEMENT IBS and Bank UOB Indonesia

 





Jakarta, 16 November 2016


Acara yang diselenggarakan karir center Indonesia Banking School (IBS) dan Bank UOB Indonesia bertempat di gedung auditorium lt 2 IBS pada pukul 09:00 – 16:00 WIB berlangsung lancar. Diawali dengan kata sambutan dari Ibu Widyarini Utami sebagai Learning Development and Business HR Head menyampaikan bahwa kenapa UOB memilih berkerja sama dengan IBS karena salah satu test syarat masuk UOB ditempati mahasiswa IBS yang menjadi score terbaik dalam penilaian keseluruhan tes, ternyata setelah saya berbincang dengan Bpk Subarjo Joyosumarto selaku ketua IBS mengatakan bahwa kurikulum IBS mengacu kepada persiapan sumber daya manusia untuk Masyarakat Ekonomi ASEAN dan bersertifikasi untuk lembaga keuangan/bank. UOB sangat bangga dengan terjalinnya kerja sama ini karena menjadi dipercaya untuk menyalurkan hasil SDM yang berkualitas dari kampus IBS.


Sambutan dilanjutkan oleh Bpk Subarjo Joyosumarto menyampaikan bahwa kerja sama UOB dan IBS adalah urutan kerja sama bank ke 22 dan menjadi bank asing pertama dari sebelumnya yang di isi oleh Bank dalam negeri. Kegiatan dilanjutkan dengan games dari praxis memberikan simulasi perencanaan kehidupan dan perencanaan keuangan dikemas seperti games monopoli yang dberisi maksimal 5 personel.


Work Shop yang dibawakan oleh UOB mengenai bagaimana menjalani interview dengan baik dan mepraktekan ditempat . Diakhir acara UOB memberikan kenang-kenangan dan foto bersama.



Kembali